Sunday, February 2, 2014

WELCOME LUNA PLUS

Hi.. Welcome back luna plus. We are Decade Luna Plus will give you 100% real Luna Plus without modification and feel of real adventure in Blueland.

Luna Plus Private Server

Hai.. Lunatic Selamat datang kembali dengan kami Decade Luna Plus, Kami akan memberikan 100% real Luna Plus yang pernah Anda rasakan sebelumnya di official. 
Bermain dengan team menyelesaikan misi bersama melawan sang raja kegelapan untuk menjaga kedamaian di Blueland, kami mengundang kalian untuk bergabung dengan kami dan tunjukan Anda adalah penguasan Negeri Blueland. 


Semua skill, job dan fitur kami, akan sama dengan luna plus official sebelumnya jadi kalian dapat memilih job/class dengan menggunakan tools Skill calculator sehingga tidak ada lagi kesalahan  mengambil job dan ketidak seimbangan antar class.

Kami tidak akan membuat aturan yang menekan atau membatasi player, hanya ada beberapa aturan mutlak yang tidak bisa dilanggar adalah dengan mengunakan program ilegal, Cheat, pemanfaatan bug dll. Selain dari pada tindak kecurangan tersebut kami tidak akan memberikan aturan yang berbelit-belit.

Sebelum luna plus ini berdiri kami harapkan dukungan lunatic sekalian dalam bentuk donasi, promosi, dan sebagainya.
Karena game ini di buat untuk mewujudkan suasana yang dulu pernah kalian rasakan di official  jadi Decade luna plus private server akan mampu berdiri dan bersaing dengan server lain pastinya juga karena dukungan lunatic sekalian. 

Saat ini games dalam proses pembangunan client, pencarian server host dan juga beberapa donatur utama agar luna plus ini dapat segera terwujud.

Bagi Anda yang ingin membantu kami menjadi donatur silahkan hubungi kami www.idgamer.net


Regards
~ IGN

14 komentar:

S a s t r a n e t said...

Semangat terus

Unknown said...

Yoo,,,ganbate

Unknown said...

Lanjutkan Kapten, semua menungguu :D

Admin said...

oh ya?? Ingin segera rilis silahkan yang ingin menjadi donatur utama Luna plus langsung kirim email di atas :)

Unknown said...

iya:) jgn kalah cepet sama luna plus nya F*U ya froh;)

Anonymous said...

Biar saling bersaing antar server luna plus.. yang pasti nanti player juga bisa tau kok mana luna plus yang oke dan tidak oke :)

So jadi tunggu saja dan lihat siapa yang layak untuk dimainkan.

FernEarn said...

exp samain kek arch bro..
Tapi di bawah arch.
misal ny arch x70
kita cukup x60 aj..

Drop Gold Rate jg kek arch aj bro..
damage ambil kayak lyto..
Raid bos edit lv 145 Bro.. :)
system raid Bos.. jangan di ubah2 :)
Drop Rate kayak arch aj bro :)
Smoga di trima masukan nya
:D

Unknown said...

Kalau bisa fitur IM nya jangn pke vote melain kan memakai sejenis AP (Aktive point) jadi oll 1 menit dapet 1 gitu hehehe kadang kan ada orang yang males Vote ,,jadi intinya gini 1menit online mendapatkan 1AP :) mkasih semoga saran sya bermanfaat :)

Unknown said...

Saya kurang setuju ama AP, nanti yg ada donate kritis. biaya server darimana? yg ada server ga kebayar dan umur game gaakan lama. mending yaa sistem gold aja dalem game, paling tambah donasi buat barang2 langka, karna yg donasi sedikitnya harus dapet barang yg lebih bagus, soalnya mereka udah bantu biayain server ga cuman numpang main aja.
Kalo exp,drop yaa jgn kecepetan jgn kelamaan, kalo arch itu kecepetan, ga sampe 1bln udah mentok, malah skrg paling 2 minggu mentok atau mungkin 1 minggu kalo kegilaan, yaa sekitar 30-40% lah exp rate, kalo damage stabil aja gausah di edit:)) semoga bermanfaat, makasih:))

Anonymous said...

@rakha itu hal yg paling di takutin di game O_o
barang yg gak biasa dr donasi, gak sekalian minta edit Item buat donasi yg gede2? XD

Admin said...

terima kasih masukan nya teman-teman saya pikir kita akan lebih mirip ke luna plus official seperti Lyto, skill dan lain-lain tidak akan di rubah karena manjadikan kacau balancing skill terbukti di arch luna banyak yang kecewa karen adanya balancing skill.
mungkin soal exp rate dan gold rate kita akan buat lebih rendah dari arch mungkin kita test dahulu berapa yang pass sehingga game juga penuh tantangan tidak dalam waktu satu bulan Anda bermain luna plus bisa mentok level jadinya cepet bosan tidak ada kebersamaan dll.

kita juga akan terapkan quest agar kalian bermain bukan hanya ingin sendiri-sendiri melainkan malaukan quest bersama agar game juga untuk mencari teman bukan saling egois menang sendiri mengandalkan exp gede.

dan pastinya kita juga butuh bantuan teman-teman mewujudkan game ini, kita akan buat luna plus server di indonesia memang fokus kita untuk player di Indonesia tetapi game ini oke dan tidak tergantung dari bantuan dan dukungan teman-teman semua.

jika ingin server luna plus ini cepat rilis silahkan dukung kami:
1. Menjadi donatur
2. Ikut mempromosikan luna plus ini
3. aktif membantu player lain

Jika kita bisa menjadi hebat kenapa harus kalah dengan negara lain.

Thanks u

rheza_yudha_p@yahoo.com said...

kalo bisa kayak luna plus lyto dlu bro,jadi boss nya kalo dibunuh bisa 20x darahnya dan bisa berubah bentuk boss nya,thanks u

Anonymous said...

post pesbuk ya kalo udah rilis :D

AnonymousIND said...

Jefry@ patenin gan, biar ini Luna bener-bener sama kaya yg punya LYTO dulu... biar para player bisa bernostalgia dan berpetualang layaknya di Luna LYTO dulu.
gw 1 MILYAR % dukung nih Luna, ane mungkin bukan Donatur TAPI ane pasti bakal ikut jagain server agan dari otak-otak yg syirik.

Keep Moving gan!

Decade Luna Plus Facebook